wsc wootekh

wsc wootekh
100% produk asli krn saya distributor resmi dan terdaftar

Rabu, 08 Oktober 2014

pelangsing yang paling aman dan mujarab

jika Memiliki tubuh gemuk memang tidak menyenangkan, selain rentan terserang berbagai penyakit, dalam hal  penampilan juga kurang menarik. Gemuk tentunya bukan pilihan, namun jika berbagai upaya dilakukan, berat tubuh tetap saja meningkat, apa yang perlu kita lakukan dengan mengkonsum Biolo.

Beberapa keluhan pada saat mengkonsumsi pelangsing wsc biolo sperti, maag kambuh,mual, lemas, gemetar, keringat dingin, , susah BAB dan lain sebagainya sebenarnya bukanlah efek samping pelangsing ini, namun, itu disebabkan karena kurangnya perhatian kita pada saat mengkonsumsi obat ini, diantaranya, karena ada nya efek berkurang nafsu makan, banyak diantara kita yang sama sekali tidak makan, Walaupun telah disarankan tetep makan sebanyak tiga kali sehari, hal ini menyebabkan timbulnya penyakit maag, atau bagi yang sudah punya maag, maka maag anda akan kambuh sehinga kadang karena tidak makan sama sekali menyebabkan kita jadi lemas gemetar dan keringat dingin.

 Pada saat mengkonsumsi pelangsing wsc biolo kita kurang minum, smentara disarankan agar minum lebih banyak dari yang biasanya, karena proses pembakaran lemak membutuhkan banyak cairan, nah saat wsc biolo sedang bekerja, maka timbul keluhan sperti tadi, namun, itu juga tidak lama, hanya diawal pemakaian saja, dan itu tandanya obat pelangsing ini sedang bekerja. Pada saat kita susah buang BAB, saya sarankan coba perhatikan pola makan nya, menu makanannya, kekurangan serat dan air akan menyebabkan susah buang air besar, smentara pembakaran lemak sangat membutuhkan cairan, jika cairan dan serat kurang, itulah yang menimbulkan susahnya BAB.

Untuk mengatasi keluhan keluhan diatas, saya selalu sarankan ke semua pembeli saya agar tetep menjaga pola hidup yang seimbang, minum air banyak,, bila perlu banyak pergerakan, tetep makan sebanyak 3 kali sehari, namun porsinya lebih baik dikurangi, dan yang paling penting mengkonsumsi wsc biolo secara teratur, yaitu 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan,,,,Selama pemakaian baik dan benar serta teratur  empat sampai seputluh ` kg berat badan anda pasti akan turun, belum pernah ada yang gagal jika diminum sesuai dengan yang dianjurkan


berikut testimoni atau kesaksian wsc biolo pelangsing yang murni

So masih ragu ragu untuk mengkonsumsi wsc biolo? sementara ratusan ribu orang lainnya sudah membuktikannya dengan penurunan berat badan yang sangat drastis? Untuk mendapatkan wsc biolo segera Hubungi kami 
  


















bunda_dhavin is offline      Quote
Wsc tidak tersedia di toko obat atau apotik manapun, produk kami langsung dari PT. Wootekh indonesia dan stokis di jakarta utara jika anda berminat, dimanapun anda berada,  segera pesan ke kami distributor resmi PT. Wootekh Indoesia, kami melayani pemesanan dan pengiriman keluruh wilayah indonesia dan selama pemakaian juga boleh konsultasi dengan saya dan saya akan memberikan tips tips yang berguna agar hasilnya lebih maksimal.
ORDER SEKARANG JUGA!! Menerima RESELLER untuk seluruh wilayan indonesia,  Hub :085264161548 (Herni)

Testimoni murni para pemakai wsc biolo wootekh

Berikut testimoni murni yang masuk ke hp jaringan saya, silahkan disimak












pesan, konsultasi dan tanya jawab di 085264161548
Promosi, diskon hingga 30% Harga hanya Rp.190.000 / botol (harga normal 219.000)
Pemesanan hub: 085264161548
Turun secara sehat dan alami beberapa tahun yang lalu, dan kini masih tetep langsing dan sehat, karena pelangsing ini selain herbal, tanpa zat kimia, hasilnya juga permanet, terbukti dari pengalaman komsumen saya yang telah menjadi member dan telah mendaftar menjadi distributor resmi.
t
Taukah temans gambar apa  saja itu, ya, itu adalah gambar pelangsing herbal wsc biolo, yang meyakinkan bahwa 100% terbuat dari herbal, berwarna hijau, nah yang berbentuk buku itu adalah katalog resmi dari pt wootekh indonesia, awal januari 2013 ini  harga member menjadi 190.000, dan harga non member menjadi 219.000, semua jelas dan tertulis dikatalog itu, ingat hanya satu jenis katalog diseluruh indonesia yaitu hanya bersalah dari pt wootekh indonesia\
setelah mngkonsumsi wsc, ibu ini turun sebanyak 15kg, dan kini tetep ideal. terimakasih wsc. selama pemakaian silahkan konsultasikan ke 085264161548. hanya disini dan pesan disini, maka minimal 4- 10kg perbotolnya pasti turun perbulannya.

Awal menjual pelangsing herbal wsc, sebagian besar pembeli menjual kembali, karena kami memberi dengan harga distributor rp. 190.000, anda boloh menjual diatas harga 220.000, sesuai dengan setelah dikalkulasikan ke ongkos kirim dan sesuai dengan berapa banya keuntungan yang anda ambil, silahkan menjual kembali, kami akan membantu semua pengiriman anda kemanapun, kapanpun dan dimanapun
awalnya saya hanya jual dengan harga non member, tapi setelah banyak pembeli yang menjual kembali maka saya menjual dengan harga member, agar semakin laris manis dan keuntungan pembeli double, yaitu dapat langsing sehat secara alaminya dan dapat pula keuntungann jika menjual kembali

resiko kalau badan menjadi kurus, yaitu harus beli baju yang banyak lagi atau di kecilkan kembali,,,hehe, tapi yang penting sehat, karena berat badan yang ideal merupakan suatu kebanggaan, supaya tidak gampeng terkena penyakit
Ibu ini keturunan china, baik, lembut, awalnya dia mau untuk konsumsi sendiri, tapi ee, serasa jadi artis, di omongi semua orang2 yang mengenalnya, dan kesempatan ibu ini berbisnis, sampai sekarang ibu ini penjualannya lancar, dan levelnya sudah semakin tinggi, dia adalah downline saya.  ingat wsc biolo atau world slimming capsule tidak berbahaya dikonsumsi, tidak menyebabkan rahim kering, aman bagi penderita maag dan hipertensi,
ini gampar pt wotekih indonesia, alamat kelapa gading, jakarta utara. di kawasan MOI, mall of indonesia, kalau mau datang langsung kesana boleh tlp saya ke 085264161548, saya akan membantu anda dan mempermudah smua proses.
Ibu hamil dan meyusui jangan pernah minum pelangsing ya, tidak baik keperkembangan anak dan janin, bukan salah dipelangsing nya, bukan karena pelangsingnya berbahaya, tapi ingat, apa yang dikonsumsi ibu, itulah yang di asup bayi, kalau wsc adalah pelangsing herbal alami, terbuat dari tumbuh2an  tanpa zat kimia, karena fungsinya khusus membakar lemak dan menguruskan badan, jadinya gak baik untuk ibu hamil dan menyusui

apa hubungannya ya dengan gambar pemandangan ini antara lansing sehat secara alami dengan wsc biolo,,hahah, aritnya, indahnya  jika anda percaya bahwa pelangsing wsc benar benar tidak akan megecewakan, pasti berhasil, karena blum pernah ada yang gagal, yang paling indah lagi tetep langsing permanen karena lemak telah dikeluarkan bersama racun yang tidak dibutuhkan tubuh, segera pesan di 085264161548. no keanggotaan terdaftar wi 299384, terdaftar dan resmi.
website resmi www.wootekh.co.id
distributor resmi: 085264161548
berbelanja online secara aman dan jelas, identitas tidak disangsikan, keberadaan benar. selain harga murah dan diskon tiap bulannya, juga selama pemakaian kami pandu. terpercaya sejak dulu

Rabu, 10 September 2014

wsc wootekh obat pelangsing yang aman

Memiliki tubuh gemuk memang tidak menyenangkan, selain rentan terserang berbagai penyakit, dalam hal  penampilan juga kurang menarik. Gemuk tentunya bukan pilihan, namun jika berbagai upaya dilakukan, berat tubuh tetap saja meningkat, apa yang perlu kita lakukan dengan mengkonsum Biolo.

Beberapa keluhan pada saat mengkonsumsi biolo sperti, maag kambuh,mual, lemas, gemetar, keringat dingin, , susah BAB dan lain sebagainya sebenarnya bukanlah efek samping pelangsing ini, namun, itu disebabkan karena kurangnya perhatian kita pada saat mengkonsumsi obat ini, diantaranya, karena ada nya efek berkurang nafsu makan, banyak diantara kita yang sama sekali tidak makan, Walaupun telah disarankan tetep makan sebanyak tiga kali sehari, hal ini menyebabkan timbulnya penyakit maag, atau bagi yang sudah punya maag, maka maag anda akan kambuh sehinga kadang karena tidak makan sama sekali menyebabkan kita jadi lemas gemetar dan keringat dingin.

 Pada saat mengkonsumsi wsc kita kurang minum, smentara disarankan agar minum lebih banyak dari yang biasanya, karena proses pembakaran lemak membutuhkan banyak cairan, nah saat wsc biolo sedang bekerja, maka timbul keluhan sperti tadi, namun, itu juga tidak lama, hanya diawal pemakaian saja, dan itu tandanya obat pelangsing ini sedang bekerja. Pada saat kita susah buang BAB, saya sarankan coba perhatikan pola makan nya, menu makanannya, kekurangan serat dan air akan menyebabkan susah buang air besar, smentara pembakaran lemak sangat membutuhkan cairan, jika cairan dan serat kurang, itulah yang menimbulkan susahnya BAB.

Untuk mengatasi keluhan keluhan diatas, saya selalu sarankan ke semua pembeli saya agar tetep menjaga pola hidup yang seimbang, minum air banyak,, bila perlu banyak pergerakan, tetep makan sebanyak 3 kali sehari, namun porsinya lebih baik dikurangi, dan yang paling penting mengkonsumsi wsc biolo secara teratur, yaitu 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan,,,,Selama pemakaian baik dan benar serta teratur  empat sampai seputluh ` kg berat badan anda pasti akan turun, belum pernah ada yang gagal jika diminum sesuai dengan yang dianjurkan


berikut testimoni atau kesaksian wsc biolo pelangsing yang murni

So masih ragu ragu untuk mengkonsumsi wsc biolo? sementara ratusan ribu orang lainnya sudah membuktikannya dengan penurunan berat badan yang sangat drastis? Untuk mendapatkan wsc biolo segera Hubungi kami 
  


















bunda_dhavin is offline      Quote
Wsc tidak tersedia di toko obat atau apotik manapun, produk kami langsung dari PT. Wootekh indonesia dan stokis di jakarta utara jika anda berminat, dimanapun anda berada,  segera pesan ke kami distributor resmi PT. Wootekh Indoesia, kami melayani pemesanan dan pengiriman keluruh wilayah indonesia dan selama pemakaian juga boleh konsultasi dengan saya dan saya akan memberikan tips tips yang berguna agar hasilnya lebih maksimal.
ORDER SEKARANG JUGA!! Menerima RESELLER untuk seluruh wilayan indonesia,  Hub :085264161548 (Herni)

Testimoni murni para pemakai wsc biolo wootekh

Berikut testimoni murni yang masuk ke hp jaringan saya, silahkan disimak












pesan, konsultasi dan tanya jawab di 085264161548
Promosi, diskon hingga 30% Harga hanya Rp.190.000 / botol (harga normal 219.000)
Pemesanan hub: 085264161548
Turun secara sehat dan alami beberapa tahun yang lalu, dan kini masih tetep langsing dan sehat, karena pelangsing ini selain herbal, tanpa zat kimia, hasilnya juga permanet, terbukti dari pengalaman komsumen saya yang telah menjadi member dan telah mendaftar menjadi distributor resmi.
t
Taukah temans gambar apa  saja itu, ya, itu adalah gambar pelangsing herbal wsc biolo, yang meyakinkan bahwa 100% terbuat dari herbal, berwarna hijau, nah yang berbentuk buku itu adalah katalog resmi dari pt wootekh indonesia, awal januari 2013 ini  harga member menjadi 190.000, dan harga non member menjadi 219.000, semua jelas dan tertulis dikatalog itu, ingat hanya satu jenis katalog diseluruh indonesia yaitu hanya bersalah dari pt wootekh indonesia\
setelah mngkonsumsi wsc, ibu ini turun sebanyak 15kg, dan kini tetep ideal. terimakasih wsc. selama pemakaian silahkan konsultasikan ke 085264161548. hanya disini dan pesan disini, maka minimal 4- 10kg perbotolnya pasti turun perbulannya.

Awal menjual pelangsing herbal wsc, sebagian besar pembeli menjual kembali, karena kami memberi dengan harga distributor rp. 190.000, anda boloh menjual diatas harga 220.000, sesuai dengan setelah dikalkulasikan ke ongkos kirim dan sesuai dengan berapa banya keuntungan yang anda ambil, silahkan menjual kembali, kami akan membantu semua pengiriman anda kemanapun, kapanpun dan dimanapun
awalnya saya hanya jual dengan harga non member, tapi setelah banyak pembeli yang menjual kembali maka saya menjual dengan harga member, agar semakin laris manis dan keuntungan pembeli double, yaitu dapat langsing sehat secara alaminya dan dapat pula keuntungann jika menjual kembali

resiko kalau badan menjadi kurus, yaitu harus beli baju yang banyak lagi atau di kecilkan kembali,,,hehe, tapi yang penting sehat, karena berat badan yang ideal merupakan suatu kebanggaan, supaya tidak gampeng terkena penyakit
Ibu ini keturunan china, baik, lembut, awalnya dia mau untuk konsumsi sendiri, tapi ee, serasa jadi artis, di omongi semua orang2 yang mengenalnya, dan kesempatan ibu ini berbisnis, sampai sekarang ibu ini penjualannya lancar, dan levelnya sudah semakin tinggi, dia adalah downline saya.  ingat wsc biolo atau world slimming capsule tidak berbahaya dikonsumsi, tidak menyebabkan rahim kering, aman bagi penderita maag dan hipertensi,
ini gampar pt wotekih indonesia, alamat kelapa gading, jakarta utara. di kawasan MOI, mall of indonesia, kalau mau datang langsung kesana boleh tlp saya ke 085264161548, saya akan membantu anda dan mempermudah smua proses.
Ibu hamil dan meyusui jangan pernah minum pelangsing ya, tidak baik keperkembangan anak dan janin, bukan salah dipelangsing nya, bukan karena pelangsingnya berbahaya, tapi ingat, apa yang dikonsumsi ibu, itulah yang di asup bayi, kalau wsc adalah pelangsing herbal alami, terbuat dari tumbuh2an  tanpa zat kimia, karena fungsinya khusus membakar lemak dan menguruskan badan, jadinya gak baik untuk ibu hamil dan menyusui

apa hubungannya ya dengan gambar pemandangan ini antara lansing sehat secara alami dengan wsc biolo,,hahah, aritnya, indahnya  jika anda percaya bahwa pelangsing wsc benar benar tidak akan megecewakan, pasti berhasil, karena blum pernah ada yang gagal, yang paling indah lagi tetep langsing permanen karena lemak telah dikeluarkan bersama racun yang tidak dibutuhkan tubuh, segera pesan di 085264161548. no keanggotaan terdaftar wi 299384, terdaftar dan resmi.
website resmi www.wootekh.co.id
distributor resmi: 085264161548
berbelanja online secara aman dan jelas, identitas tidak disangsikan, keberadaan benar. selain harga murah dan diskon tiap bulannya, juga selama pemakaian kami pandu. terpercaya sejak dulu
                      17, 2013, 11:45 AM   #5282
Emerald

Deecylauw's Avatar

Join Date: Jul 9, 2012
Posts: 750
@@deecydeecy
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Intanamalia
Wah bahaya tuh ,meizitang kan?ati ati efek nya kaya acai...
Rajin liatweb yg ngebahas aja...byk info kesehatan nya jg koq..
Deecylauw is offline   Quote
Jan 17, 2013, 04:34 PM   #5283

dewidew's Avatar

Join Date: Jan 13, 2013
Posts: 5
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

ada yang pernah nyobain Xenical Orlistat 120mg itu?? katanya, ini resep dokter dan bisa dibeli di apotek, kalo ada, mohon di share ya, mau nyobain masih galau hehehe
dewidew is offline   Quote
Jan 17, 2013, 11:15 PM   #5284

Join Date: Jan 17, 2013
Posts: 4
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

xenical bukanya udah di cabut? ato masih ada skrg yah?
skeithzz is offline   Quote
Jan 17, 2013, 11:37 PM   #5285
Moderator
Topaz

mamul's Avatar

Join Date: Jun 11, 2011
Location: hecpok
Posts: 2,916
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

disini, pengawasan obat masih longgar. bukan dibebaskan jual-beli, tapi badan pengawas obat kita belom sekenceng FDA di US sana. harusnya kita sebagai masyarakat yg cari tau, jangan bergantung terus ama pemerintah. apalagi yg jualan gerilya juga bebas kan. imigrasi juga masih bisa dikasih duit, ya wassalam.

kalo emang udah tau bahaya, mending jangan dipake meski katanya bisa nurunin kiloan belasan kilo dalam sebulan. ow, normalnya juga nurunin kiloan itu 2kg/week-ini angka maksimal loh.


satu lagi, kalo emang mau pake suplemen dari US atau luar,boleh cek2 dulu via Google. FDA jugs rajin update info2 obat dan suplemen yg dilarang. soalnya, beberapa temen gw pernah kasih info bahwa ada suplemen/obat dari luar negeri yg masuk ke Indonesia tapi sebenernya di negara asalnya dilarang diperjual-belikan.

but, balik lagi ke keputusan masing2. kalo masih sayang nyawa (obat diet itu ngaruh ke jantung), ya mending datengin ahli gizi aja utk perbaikan pola makan sehat. atau mulailah dengan memakan makanan sehat dan olahraga minimal 15menit/hari everyday. mua jadi seger-awet muda, ngga kuyu/loyo, dan energi berlipat...

Last edited by mamul; Jan 17, 2013 at 11:40 PM.
mamul is offline   Quote
Jan 18, 2013, 12:12 AM   #5286

dewidew's Avatar

Join Date: Jan 13, 2013
Posts: 5
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

bunda_dhavin katanya Xenical ini mengeluarkan lemak yang baru aja kita makan, bukan yg tersimpan di badan... hmmm, padahal yg kesimpen ini lebih banyak *miris* jadi mundur lagi
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

barusan iseng2 searching, ada 2 obat diet yg katanya ampuhhh :
1. world slimming capsule woo tekh biolo, di webnya sih bisa turun 3-10kg sebulan, harga juga ngga mahal2 banget
2. fruta plus, hhmm.. temen kantor ada yg udah beli, katanya sih ngga napsu makan, harga lebih mahal dari obat yg pertama

hufftt.. galau lagi *tepokjidat*
btw, ada yg udah pernah nyoba 2 obat tadi? share dong
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


---------- Post added at 11:12 PM ---------- Previous post was at 11:08 PM ----------

skeithzz... aku pernah tanya ke apotek ki*ia farma kapan hari masih ada, sepertinya bisa dijual bebas. cuman ngga jadi beli, katanya sih musti rajin2 ganti pantyliner, lemaknya kluar lewat belakang dan ngga bisa ditahan *maap* jd syereeemmm... mikir ulang deh
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
dewidew is offline   Quote
Jan 19, 2013, 09:49 PM   #5287
Silver

Join Date: Jan 14, 2013
Posts: 7
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Aku pernah nyoba xenical, bikin sering pup n ga bisa ditahan, udah gitu lemak yg keluar lewat pup tergantung dari banyaknya lemak yg kita makan..semakin banyak lemak maka pup akan semakin berminyak...gitu deh..ga enak banget pokoknya...
ninkyoo is offline   Quote
Jan 20, 2013, 09:37 AM   #5288
Emerald

ChibiTan's Avatar

Join Date: Jun 23, 2011
Location: Jakarta
Posts: 677
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Tanteku dulu pas mw nikah nyoba reductil dan langsung stop stlh 3 hari karena jadi deg2an n keringet dingin.. Serem d. Memang itu salah satu efeknya ato gmn y? Tanteku combine sama teh pelangsing juga
ChibiTan is offline   Quote
Jan 20, 2013, 01:24 PM   #5289
Platinum

lumazalea's Avatar

Join Date: Jun 26, 2010
Posts: 215
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

aku mau share juga ah. udah kira2 3 minggu nih aku ngemil cuma sedikiiit. misalnya sehari ngemil cuma 3 buah wafer kecil. makan 2 kali sehari. kadang makan fastfood juga, yang ku itung 1 kali makan. aku makan sampe kerasa cukup kenyang, tapi ga kenyang banget sampe perut kerasa begah gitu. aku cuma makan pas terasa laper. lumayan, perutku berkurang endutnya,hehe. badan terasa lebih enteng juga. berat badan juga berkurang 1 kilo lebih=)
harusnya sih olahraga juga ya, tapi selain ga sempet juga aku males,hehe. jadi kubatesin aja yang masuk ke perut, cuman makanan yang emang perlu aja.
lumazalea is offline   Quote
Jan 21, 2013, 01:56 PM   #5290
Topaz

PinkieHearts's Avatar

Join Date: Nov 11, 2007
Location: From Perth to Jakarta
Posts: 4,044
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Wsc biolo by wootekh ini bagus banget yah?
Dulu pernah nyoba pas masih Formulasi yg lama, sekarang kan dia kayak pisah company gitu.
Ada yg bisa kssih review Ga utk wsc biolo by wootekh yg baru ini?

Aku nyoba pake herbalife udah abis hampir 2 juta tapi ga gitu ngepek di aku.
Kalo emg wsc biolo yg baru ini bagus, mungkin mau nyobain ini aja.
__________________
BRAND NEW in box: MAC Prep&Prime Moisture Infusion Serum 50ml. PM me if interested
PinkieHearts is offline   Quote
Jan 21, 2013, 10:59 PM   #5291
Platinum

sherazade's Avatar

Join Date: Dec 3, 2010
Posts: 242
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

aghh yang bener say @
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
wootekh comp split up ,,aku udin coba say ,,tapi sepertinya mutung juga deh ngga ngefek
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
sherazade is offline   Quote
Jan 22, 2013, 02:38 AM   #5292
Emerald

Deecylauw's Avatar

Join Date: Jul 9, 2012
Posts: 750
@@deecydeecy
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Pinkie
Di aku kurang ngefek ya...

Dewidew
Ya ampun jgn deh pake xenical dl pernah web korban xenical kaka nya meninggal tragis krn mnum itu..pup ga bisa berenti dan ga bs ditahan ngucur aja,ginjal rusak,trus bdn nya nyeremin deh...

Poko nya itu uda dinyatakan berbahaya ama fda.....
Deecylauw is offline   Quote
Jan 22, 2013, 12:37 PM   #5293

Join Date: Jan 14, 2013
Location: Bandung
Posts: 126
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

aku pengen sharing pengalaman dietku nih..

dulu beratku pernah mencapai 54kg. stress banget kan, langsung dibeliin beberapa produk herbalife sama ayahku.. shake nya, dan ada campuran yg dicampurkan ke air putih 1 liter gitu, lupa namanya..
tapi sebelum makan juga aku selalu minum diet tea nya wrp, yg berguna untuk mengikat karbo yg kita makan.
herbalife itu harus disiplin siiih.. soalnya rada mahal juga kan, sayang aja, salah2 juga bisa malah bikin makin gendut looh.
untung sih waktu itu aku niat, pagi dan malam minum shake, minum air putih yg banyak, minum 1liter air yg udah dicampur obatnya itu, ngga ngemil sama sekali! aku kemana mana bawa buah kalo laper.. hahaha. makan siang seperti biasa tapi tau diri juga.. nasinya ga banyak. terus sempet2in olahraga.
lumayan cepat beberapa bulan aku sempet sampe 47kg, abis itu dimarahin deh karena kekurusan.. akhirnya sekarang udah males dan beratku stay di 50.
putrisista is offline   Quote
Jan 22, 2013, 08:39 PM   #5294
Gold

Join Date: Jan 16, 2013
Posts: 40
Default

No need to quote a recent post. Read forum rules!
--Crew


iya xenical cuma blok lemak yg baru kita makan lgsung dkluarin lg... klow fruit plant low gk salah ya sama kyk acaiberry tu produk dr cina yg mengandung sibrutamin..

nii bru dpt info baru lg bnyk yg make weight loss djamu capsul ktnya bnyk yg berhasil coba deehhh cr infonya di google

Last edited by Lena; Jan 26, 2013 at 08:06 PM. Reason: Warning
bunda_dhavin is offline   Quote
Jan 23, 2013, 01:51 AM   #5295
Emerald

Deecylauw's Avatar

Join Date: Jul 9, 2012
Posts: 750 
 
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

hei all...
ikutan share yaa..
dulu gw so skinny..hihi
sejak hamil dan punya anak, acara cemilan gw jadi gila2an dengan alasan menyusui jadi harus makan banyak
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

baru sadar setelah bb naik 9 kg...hiks
brusaha lari lagi krn dulu suka lari tapi kok ya ga turun2 yaa badan ini..pdahal dah ngurangin makan besar2an juga
gw kebetulan ga pernah minum obat diet apapun sih..blon pernah nyoba aja
trus baca di salah satu web online mengenai diet and fitness
jadi caranya ngurangin bb adalah dengan olahraga dan mengimbanginya dengan makanan yang cukup(sounds so simple ya)
jadi gw itu teteup makan dengan porsi yang cukup dan tidak mengurangi atau diet sama sekali
disertai dengan lari 3x seminggu
alhasil in 3months bb gw berkurang 8 kg
hihihi jadi sekarang tinggal ngutang 1 kg aja dari sebelon hamil
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
sheila<3D is offline   Quote
Jan 14, 2013, 01:17 PM   #5267

Join Date: Jan 14, 2013
Posts: 6
Default

ihh sheilaa, aku ngiri banget baca pngalamanmu... aku pdhl blm punya anak lohh. tp aku pny mslh berat badan nihh. dalam setaun ini bratku naik 8kg. berat asliku 45. bingungg, mau diet tp gagal terus. ada saran obat diet yg aman ngga? thanks ya
missjay is offline   Quote
Jan 14, 2013, 02:18 PM   #5268
Beryl

sheila<3D's Avatar

Join Date: Dec 2, 2011
Posts: 1,158
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

missjay,
hehe jangan gitu..beda mah kalo gw itu urusannya yang susah di bagian perut buat ngeratain kembali..hohoho
kalo obat diet gw ga pernah cobain
coba deh diliat2 dulu ke page belakang, gw liat ada yang punya pengalaman dengan beberapa obat diet tuh..
sheila<3D is offline   Quote
Jan 14, 2013, 04:48 PM   #5269
Gold

ROXANA777's Avatar

Join Date: Sep 2, 2011
Location: Jakarta
Posts: 82
@ROXANA777
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

missjay coba kamu lari sebelum makan apa2 pas pagi itu. Larinya selang seling, 1 menit lari, 1 menit jalan, lalu 1 menit jalan cepat lalu lari lg. Gak usah lama2 30 menit aja. Itu cepeeeetttttt bgt untuk FAT LOSS. Inget ya harus bedain weight loss ama fat loss. Jadi jgn dikit2 nimbang badan. Gw fat loss pas baru lulus kuliah dulu, lemak di pinggul nyusuttt tp weight nya nambah 3kg karena gw nge gym, jadi gw punya muscle di tangan sama paha belakang. Celana jg jd lebih longgar sedikit. Nah kalo dibarengin ama obat diet pasti tambah ngebut fat loss nya, good luck!
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


sheila<3D, bagian perut emg plg susah buat diratain ama dikecilin. Harus sabarrrrr dan telaten, hhheuu.
ROXANA777 is offline   Quote
Jan 14, 2013, 07:46 PM   #5270
Beryl

sheila<3D's Avatar

Join Date: Dec 2, 2011
Posts: 1,158
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

roxana777,
hihihi iyess betul banget..harus sabarrr dan telaten..which is susahh buat diterapin krn berbagai macam alasan
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

tuh missjay, setuju gw, running is the best and works for me
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

tinggal pilih2 mau obat diet yang mana..good luck!
sheila<3D is offline   Quote
Jan 15, 2013, 05:48 PM   #5271

dewidew's Avatar

Join Date: Jan 13, 2013
Posts: 5
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

chou_ita : botolnya udah kebuang entah kemana, cuman dulu order by FB aja, coba deh search pake nama herbali, lagi getol diet juga yah ?
dewidew is offline   Quote
Jan 15, 2013, 07:57 PM   #5272
Platinum

Join Date: Jan 2, 2013
Posts: 104
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

aku udah 2 bulan pake. on off terus. aku ga bisa ga makan malem di atas jam 7 karena jam kerjaku. jadinya ga bisa turun. ga naik jg sih. life style dan lingkunganku tidak mendukung untuk program penurunan berat badan
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Jaden is offline   Quote
Jan 15, 2013, 11:35 PM   #5273

Join Date: Jan 15, 2013
Posts: 14
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

kerjaan aku dari 9 pagi smp 9 malem duduk di depan komputer
selesai kerja masih juga duduk depan komputer
susah banget nurunin berat badan ngemil mlulu T_T
idfemaledaily is offline   Quote
Jan 16, 2013, 12:19 AM   #5274
Gold

Join Date: Jan 16, 2013
Posts: 40
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

salam kenal semua sy pengguna baru disini mau ikutan nimbrung nii

hemmm kmrn hbs melahirkan bb sy 75kg lho..
trs skrg jadi 65kg.. kmrn minum acaiberry beli hrga 150rb 1botol turun 10kg...asiiiiikkk... trus mau nyampaikan target 55kg beli acaiberry lg yg hrga 100rb... ehhh hbs 1botol malah gk ad turun lg .
heemm apa.acaiberry nya palsu kali ya secara hrgny jauuh lbh murah...
skrg lg cari lg acaiberry yg asli tp murah
ada yg tau gk beli dmn....

secara yg jual nya buuuuuaaanyaaak bgt n hrg mcm2
bunda_dhavin is offline   Quote
Jan 16, 2013, 12:50 AM   #5275
Moderator
Topaz

mamul's Avatar

Join Date: Jun 11, 2011
Location: hecpok
Posts: 2,916
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

kalo gw boleh kasih saran, stop pake obat diet yg beredar dipasaran deh. kita ga tau bener ga itu obat isinya/kandungannya. kecuali pemakaian obat diet berdasarkan resep dokter/ahli gizi ya. kebayang ginjal ama jantung yg dihantam obat diet yg ga jelas, apalagi kalo kita pake obat+olahraga yg keras bisa2 nanti malah blackout. kalo butuh fatburner alami, minum secangkir kopi hitam no sugar and no creamer lalu olahraga. isi fatburner juga kafein (dan lebih bagus kopi hitam kan).

bhunda.. acaiberry itu udah dilarang bpom ta. berbahay soalnya...

idfemale.. suka nyemil maka ganti semua cemilannya dengan buah.
mamul is offline   Quote
Jan 16, 2013, 01:04 AM   #5276
Silver

Join Date: Jan 7, 2013
Posts: 9
Default

Ada yang sudah coba Body Slimming Herbal? Maaf kalau sudah dibahas,aku lagi minum itu Dan tiba" was-was takut Ga aman
Mamibun is offline   Quote
Jan 16, 2013, 09:22 AM   #5277

Join Date: Oct 30, 2012
Posts: 53
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Setuju ama mamul
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Dulu gw sempet lancar minum acai ama meizi, pas denger cerita temen gw yg sodara ny sakit ginjal gara gara minumin obat langsing gw langsung ngeri, bener bener gw stop, ga nunggu lagi mau ngabisin. Frpda ginjal gw knapa knapa
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Tapi ya balik lagi ke masing masing orang ny,mungkin sodara ny temen gw itu lagi ga beruntung aja, pas kena apes nya
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
ladieeeeee is offline   Quote
Jan 16, 2013, 11:44 AM   #5278
Moderator
Topaz

mamul's Avatar

Join Date: Jun 11, 2011
Location: hecpok
Posts: 2,916
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

bunda... boleh loh maen2 ke belakang. mulai dari page 300 udah banyaj yg review bahayanya (efek samping ke pengguna) obat2 diet di pasarsn, termasuk acaiberry ini. mulai dari jantung yg berpacu cepat sampe sakit ginjal.


gw sendiri udah buktiin kalo olahraga+diet sehat (tanpa suplemen apapun) bisa bikin turun kiloan (plus badan kenceng). dari januari 2011-januari 2012 gw udah berhasil pangkas 27kg. minggu kemarin gw berhasil pangkas 1,5kg lagi (full cardio selama 30 menit setiap hari). memang prosesnya lama tapi awet dan ngga yoyo..
mamul is offline   Quote
Jan 16, 2013, 12:22 PM   #5279
Gold

Join Date: Jan 5, 2012
Posts: 32
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

hai, mau share juga.. berat bdn gw sebelum hamil 58, pas hamil naik sampe 76 T.T pas anak gw lahir ya cuman bekurang 3 kg aja yaa itu babynya, huhuhu.. lama2 nyusuin n berangsur2 turun sampe di angka 66. dan STUCK.
asli berasa kayak paus deh gw, diet lah, mulai ga makan nasi, awalnya turun.. tp kok gw nya ga konsisten ya..haha jadi naik lagi 66. dan STUCK juga
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

diantara kegalauan itu gw ditawarin si obat Meizi ama temen, cobain lah.
efeknya migren, cenut cenut parah, ampe keringet dingin. tp gw nekat tuh sangking pengen kurusnya. turun sih berat bdn gw, sampe ke 61-62 (belom abis itu obat 1 botol) karena gw takut ama efeknya, jd gw stop. tp frustasi berat ga turun2 (padahal gw masih ga makan nasi, hikss) mulai minum lagi si meizi, turun lah sampe skrg ke 56-57.
udh mau stop minum sih, takut ama efek di kemudian hari.
buat stabilin berat badan gw selama ini ga makan nasi aja, sama kurangin nyemil+minuman manis2..
tapi rajin puasa senin-kamis juga lumayan sih buat stabilin berat badan..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Intanamallia is offline   Quote
Jan 16, 2013, 02:50 PM   #5280
Emerald

Mommy Siena's Avatar

Join Date: Jun 21, 2012
Posts: 770
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Bunda.. Coba beli wrp aja, kan rendah kalori tuh susunya.. trus cookies buat cemilannya jg enaaakkk.. Daku baru beli nih soalnya..
 
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Hallo @Secioria, mau tanya CMP itu beli dimana yang ori ya?? Masih amatir nih soalnya
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Thnx ya
Aksaraini is offline   Quote
Jan 5, 2013, 05:22 PM   #5252

Aksaraini's Avatar

Join Date: Jan 5, 2013
Posts: 13
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

mau tanya diet lemon itu gmana yaa? ada penjelasannya?? thnx yaa
Aksaraini is offline   Quote
Jan 10, 2013, 03:04 PM   #5253
Gold

ClassyZY's Avatar

Join Date: Jan 9, 2013
Posts: 89
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Hi, gw mw sharing nie pengalaman ttg bb

Dlm stahun ini gw uda 4x bolak-balik masuk rs. Nah, stiap kluar dr rs yg rata2 tiap opname 1 mggu, bb gw naek antara 2-3 kg.. Stiap brusaha buat nurunin, pasti dlm jangka wkt bbrp bulan gw uda msk rs lg :'( Dan yg paling parah bb gw sempet naek 8 kilo wkt trkhr opname selama seminggu. Dan kali ini bb gw susah turunx.. Dlu bb gw 58 kg, dgn perjalanan panjang slama staon, bb gw skrg jd 72 kg :'(

Nah, gw sempat coba CMP slma 1 bulan. Yg bikin heran, nie CMP gak mempan di gw dan bb gw gak ada turun se-ons pun *ceiileeehh* Gw denger2 ktax CMP ada yg palsux ya? Beneran ga sih? Dlu gw beli CMP di k*sk*s, skotakx cuma 80rb.

Trs gw jg coba herbalife, anjuran dr spupux hubby gw. Dia bisa turun ampe 6 kg cuma minum shake-nya aja. Gw beli deh sii shake dr herbalife. Emang sih klo minum itu brasa kenyang, tp ttep aja bb gw ga ada perubahan. Mungkin karena pengaruh gw jarang minum kali ya, hehehehe.

Gw jg sempat minum teh jati daun cina. Ini dapet racun dr cc gw. Dia ama suamix minum itu tiap malem sblm tidur n bbnya turun. Ktax sih efekx bisa lancarin BAB. Tp pas gw coba kok gak ngefek sama sekali ya ke gw.

Gw jd hopeless, kok semua suplemen diet yg gw konsumsi kok ga ada efekx sama sekali ya ke gw.. Gw liat org2 banyak tuh yg berhasil pke CMP, herbalife n teh jati daun cina..

Nah, skrg gw cuma atur pola makan ama fitness stiap hari. Alhasil dlm 1 minggu ini bb gw uda turun 2 kilo. Yaaah, mudahan aja diet ala gw ini bs ngembaliin badan gw seperti semula..

Btw, ada yg pernah coba WSC dr Biolo klo gak salah.. Klo ada yg pernah make itu share donk..
ClassyZY is online now   Quote
Jan 10, 2013, 04:16 PM   #5254

Join Date: May 16, 2012
Posts: 28
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

ClassyZY:mungkin BB susah turun karena metabolismenya kacau karena efek obat2an pelangsing atau kebanyakan diet (gonta-ganti pola diet)
btw bolak-balik masuk RS kenapa?karena sakit atau gara2 makan obat pelangsing?

Sama nih, aku juga susah turun BBnya, kmrn2 sempet berhasil turun 10 kg berkat obat pelangsing dari dokter,tapi sesudahnya aku sakit.
kapok deh, dan sekarang akhirnya jalanin pola hidup sehat aja, dan olah raga teratur , join gym deket rumah. Banyak yang bilang gw ngurusin, tapi perasaan timbangannya sama aja, ga turun. Tapi berasa banget sih perbedaannya diet sehat dan diet dengan minum obat pelangsing.Diet sehat dan olah raga bikin badan fresh dan muka lebih kinclong, kalau diet pake obat, muka jadi pucet , pusing dan masuk RS.
JennyDoll is offline   Quote
Jan 10, 2013, 04:46 PM   #5255
Emerald

eginda's Avatar

Join Date: Oct 18, 2011
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 624
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

aksaraini, diet lemon ada threadnya sendiri say. coba main" aja kesana
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


jennydoll, kamu pake obat pelangsing apa say sampe 10 kg? aku juga pernah pake obat pelangsing alhasil tumbang deh
eginda is offline   Quote
Jan 10, 2013, 04:49 PM   #5256
Beryl

Join Date: Oct 26, 2012
Posts: 1,107
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

ada gak cara ampuh diet buat org yg ga tahan kalo ga ngemil sprt aku ini yak?? heheheh =)
ErlinaC is offline   Quote
Jan 10, 2013, 04:54 PM   #5257
Gold

ClassyZY's Avatar

Join Date: Jan 9, 2013
Posts: 89
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

JennyDoll: dlu2 slma masuk RS kta dokter sih gr2 maag. Cuma trkhr opname trs check up smuax skalix kena penyempitan saluran ginjal sama infeksi kandung kemih. Gw minum obat pelangsing baru2 aja nih, stlh bb nyentuh 72kg.
Nah, ada jg yg bilang obat utk penyakit ginjal itu yg bikin badan mekar, soalx anakx om gw jg kena ginjal trs badanx jd mekar jg.

Iya, skrg gw jg jalanin pola diet sehat. Cuma masalahx gw klo bangun agak siang gt, jd gw skip breakfast deh. Jd cuma makan siang dgn nasi sedikit dan banyakin sayur. Trs sktr jam 6 sore gw cuma makan sayur aja. Klo misalx masih laper gw cemilin pisang, pepaya atau apel gt. Trs gw skrg jg ikut fitness tiap hari, jd biar banyak gerak gt badan.
ClassyZY is online now   Quote
Jan 11, 2013, 08:16 AM   #5258

Join Date: May 16, 2012
Posts: 28
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Eginda: minum obat pelangsing dari dokter (ga tau isi obatnya apa, soalnya racikan dan katanya sih herbal isinya).

ClassyZY: wah koq sakitnya sama yah?aku juga didiagnosa dokter infeksi saluran kemih. Untungnya skrg udah sembuh,walau kadang2 bagian perut bawah kanan kadang masih suka nyut2an
JennyDoll is offline   Quote
Jan 11, 2013, 08:38 AM   #5259
Moderator
Topaz

mamul's Avatar

Join Date: Jun 11, 2011
Location: hecpok
Posts: 2,916
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

erlinaC... ganti cemilannya dengan buah. trus ganti tujuannya, bukan utk langsing tapi utk sehat sampai tua.
mamul is offline   Quote
Jan 12, 2013, 12:29 AM   #5260
Platinum

MEYLYA WAHYUNI's Avatar

Join Date: Sep 19, 2011
Posts: 204
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

classyzy... aku prnah make wsc biolo knspa mau make alsannya itu produk mlm jd kuk ns g bikin ragu kalo bli yg dijual bebas... searching digoogle blum ada negatif na, g da trdftar di fda untuk obat terlarang. trus beberspa trusted seller yg jual prduk kosmetik korea original jual produk itu... trakhir hrganya stabil untuk stiap omline shop. reviewmys sbulan trun 5 kg dgn olahraga kalo g pake olahrGa cma 3kg an g deg2an cma g nafsu makan aja lebih sering berkeringat.
MEYLYA WAHYUNI is offline   Quote
Jan 12, 2013, 02:32 AM   #5261
Emerald

Join Date: Aug 14, 2010
Location: solo
Posts: 624
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

Baru 2 hari ini coba thermolyte plus, efeknya yg jls nafsu Makan msh normal, haus Dan yg paling menyusahkan tuh Jd gak bias tdr mlm/insomnia. Minumnya sih sesuai petunjuk 1 kaplet pagi n 1 kaplet Siany hari. Bsk mau coba 1x Aja deh. Ntar ku review lg hasilnya
chou_ita is offline   Quote
Jan 13, 2013, 04:13 PM   #5262

dewidew's Avatar

Join Date: Jan 13, 2013
Posts: 5
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

haiii...

mau sharing pengalaman diet nih,
dari skian banyak obat diet yang udah coba, ada satu obat diet yang ngaruuuhh bgt *FYI, 2,5 bulan aku turun hampir 14kg, dari 60kg jadi 46kg an* dari segede tong, sampe kayak papan penggilesan
namanya Herbali, bukan Herba*ife yaaa, yg minum kayak susu itu.
itu bikin ngga napsu makan, skalipun makanan enak berjejer di meja, liat aja udah eneg. kudu banyak minum aer putih dan keringet tuh ngucur kayak habis sauna.
setahun berselang, ehhh naek lagi deh jadi 50kg, cuman brasanya udah naek 10kg aja, beraaattt dibadan. akhirnya aku cobain lagi deh pesen tuh obat, tapi setelah minum lagi turunnya ngga se kenceng pertama kali. apak karena udah kebal ato gimana, ngga tau deh.

sekarang lagi giat banget diet lagi, ada obat yg lebih manjur ngga ya?
dewidew is offline   Quote
Jan 13, 2013, 07:00 PM   #5263
Emerald

Join Date: Aug 14, 2010
Location: solo
Posts: 624
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

dewidew : beli dmn tuh herbali, ada penampakannya kotak dll nya kah?
chou_ita is offline   Quote
Jan 13, 2013, 10:03 PM   #5264
Platinum

Join Date: Jan 2, 2013
Posts: 104
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

aku pernah minum obat pelangsing meizitang sampe botol kedua stop deh. ga tahan sama efeknya. keliyengan, keringetan terus. sekarang minum CMP aja sehari 2x, tapi karena minumnya sama mama jadinya cepet abis sih...
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Jaden is offline   Quote
Jan 14, 2013, 11:00 AM   #5265
Banned

Join Date: Jan 12, 2013
Posts: 3
Default

Jaden
Salam kenal dulu ya Jaden, Saya Penghuni baru di Femaledaily. Udah rp lama pakai CMP? Bagaimana perkembangannya?

Last edited by sugarenspice; Feb 5, 2013 at 10:56 AM. Reason: no need to quote 
My ultimate diet rule is actually very simple, which is... NOTHING! Tapi..., bukan berarti bisa makan segala macem seenaknya ya ladies
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
see how it works:

NB: Keep reading kalo kamu ingin punya badan langsing dan berat badan stabil

1. Aku udah pernah nyobain segala macem diet dari diet karbo sampai diet goreng-gorengan diet laktosa dll. At first, ngaruh banget pastinya berat badan turun banyak badan jadi langsing. Tapi yang namanya ngejalanin diet nggak semua orang tahan dong dengan segala aturan gak boleh makan ini dan itu. Apalagi kalo makanan yg boleh kita makan pilihannya terbatas. In the end pasti bakal balik lagi makan nasi dan lauk-lauk seperti biasa kalo lagi kepepet nggak ada pilihan makanan lain pas makan bareng temen-temen. Atau kadang-kadang mulut kita udah capek terus akhirnya malah bales dendam makan lebih banyak :O oh no banget...

2. So..., aku sekarang ngakalin gimana caranya BISA MAKAN APA AJA TAPI BERAT BADAN TETEP TURUN. Well, jangan berharap program diet ini bakal terjadi secara instant ya ladies... It takes time tapi hasilnya maksimal dan bertahan lama.

3. Jadi aku baru sadar sebenernya tubuh manusia itu butuh macam-macam asupan gizi, nggak cuma yang itu-itu aja. Intinya: KITA HARUS MAKAN SEGALA JENIS MAKANAN (karbohidrat, protein, serat, vitamin, air, mineral, dll). Kalo kata guru SD kita "4 Sehat, 5 Sempurna".

4. Pada tahap ini, please LUPAIN SEGALA MACEM RULES DIET yang kamu tau karena mulai sekarang kamu akan makan semuanya!

5. Salah satu keuntungan makan segala macem makanan adalah LIDAH KAMU PASTI PUAS, karena kamu bisa makan apa aja yang kamu mau, manis, asin, gurih, semuanya deh! Jadi nggak akan ada yang namanya "bales dendam diet".

6. Keuntungan lainnya adalah asupan gizi kamu bakal terpenuhi, kulit cantik, rambut kuat, dan badan segar! Yang perlu kamu ketahui, tubuh manusia ini terbuat dari berbagai macam unsur yang tentunya memerlukan pengganti setiap harinya. Bayangin kalo kamu diet vegan dan kekurangan protein hewani? Rambut kamu bisa kering! Nggak mau kan?

7. Nah setelah aku jelasin kenapa penting banget untuk kita makan 4 sehat, 5 sempurna ini, sekarang aku mau kasih tau cara makannya.
a. Intinya kamu HARUS MAKAN BESAR 3X SEHARI. Please don't skip your meals ladies!
b. Selain itu, penting banget untuk NGGAK NGEMIL APAPUN (KUE, BISKUIT, ES KRIM, MINUMAN BERGULA, DLL) DAN HANYA BOLEH NGEMIL BUAH-BUAHAN POTONG.
c. Dalam seporsi makanan kamu, try to eat small portion. 6-7 sendok nasi would be enough, ditambah sepotong daging, sayuran secukupnya, dan tambahan lauk seperti sepotong tahu dan tempe.
d. Kamu HARUS MAKAN NASI TIAP KALI MAKAN BESAR, karena itu akan membuat kamu kenyang sampai jam makan selanjutnya serta MENGHINDARKAN LAPAR DAN KEINGINAN NGEMIL. Mungkin begitu banyak artikel yang mengulas betapa nggak baiknya nasi untuk kesehatan manusia, please ladies, lupain aja semua itu. Bayangin aja nenek moyang kita di Indonesia selalu makan nasi seumur hidupnya dan sehat walafiat sampai meninggal! Nggak ada masalah sama nasi! Malah nasi adalah bentuk karbohidrat yang paling minim pengolahan, berasal dari tumbuhan dan dimasak dengan cara direbus. Kurang sehat apa dibandingkan dengan makan roti/mie yang sudah diproses panjang. Dan nasi itu mudah ditemukan dimana aja di Indonesia, jadi nggak akan mengganggu program diet kamu yang sering makan di luar.
e. Pinter-pinter untuk membuat variasi makan. Misalnya hari ini udah makan ayam pas sarapan dan makan siang, untuk makan malam kamu bisa makan ikan yang tentunya lebih sehat.
f. Minum susu sehari sekali di saat kamu sedang lapar sebelum jam makan/sebelum tidur.
g. THE MOST IMPORTANT RULE: jangan minum minuman lain selain air putih dan susu sekali sehari. Jangan menambah kalori dari minuman bergula! Pesan sebotol air mineral di restoran favoritmu yaaa...

8. Well... Nggak susah kan ladies? I don't need to write a book to tell you how to do it
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
FYI I've been doing this diet for about 8 months dan berat badanku perlahan-lahan TURUN TIAP BULAN SEKILO. Lambungku juga perlahan mulai menyesuaikan dengan porsi makan yang cukup sehingga walaupun makanku nggak banyak aku tetap kenyang. Dan karena penurunan berat badanku ini perlahan jadinya kulitku tetep kencang. Lalu aku jadi JARANG DAN NGGAK KEPENGEN NGEMIL karena jarang merasa lapar. Dan... Aku nggak khawatir makan banyak sesekali karena berat badanku stabil banget, mau makan banyak sekali juga berat badanku nggak akan naik. Eh tapi inget yaaa... Cuma SESEKALI
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


Well... That's my story for today ladiesss. Semoga diet tips ini dapat bermanfaat untuk semua femaledailies! Remember! EAT ALL THE FOOD!
adlinahani is offline   Quote
Dec 26, 2012, 02:32 PM   #5239

missthing's Avatar

Join Date: Nov 21, 2012
Posts: 26
Default

adlinahani, diet tipsnya bisa djadiin pedoman nie..
** lg baca diet golongan darah, bwt yg pernah ngejalanin, efektif ga ya.. banyak makanan yg kusuka ternyata ga boleh..
oya klo buah boleh ga si d jus bareng susu coz utk buah yg asem2 ** lebih suka di jus, misal stroberi..
missthing is offline   Quote
Dec 26, 2012, 07:40 PM   #5240

Join Date: Apr 7, 2012
Posts: 5
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

ikutin saran dr temen ,
jam 6-7 sarapan , 9-10 makan buah, 12-13 makan siang
15-14 susu/juice buah ...
18.00 plg minum susu, trus klo dah jam 19.00 keatas stop makan apapun,
krn di atas jam sgtu makan buah sekalipun jdinya lemak ktnya
dn kebukti lumayan skrng jeans yg dulunya sempit bgt skrng bisa kepake lg
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Benana is offline   Quote
Dec 26, 2012, 08:17 PM   #5241
Banned

Join Date: Dec 25, 2012
Posts: 9
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

WAJIB DIBACA DAFTAR NAMA PRODUK DIET BERBAHAYA!

To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.



To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Precious_pearl1 is offline   Quote
Dec 26, 2012, 08:24 PM   #5242
Moderator
Topaz

mamul's Avatar

Join Date: Jun 11, 2011
Location: hecpok
Posts: 2,916
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

benana.. makan apapun bakal jadi lemak kalo ga dibakar atau diubah jadi energi. diet doang tanpa olahraga ga bakal bakar timbunan lemak yg ada. oya, pola diet temennya agak serem juga ya. karena gimanapun juga, makan malam ngga boleh diskip. skip satu jadwal bisa melambatkan metabolisme tubuh. hth ya...



missthing.. dulu gw pernah baca kalo susu ngga boleh dicampur dengan buah.
mamul is offline   Quote
Dec 27, 2012, 02:10 PM   #5243

Join Date: Dec 26, 2012
Posts: 1
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

hai semua aku newbie ni,gegara sering baca thread disini jadi gatel pen gabung juga XD
aku mau minta rekomen dong, aku 59kg TB 160cm. Yang paling aku gasuka itu pantat, paha, betis dang lenganku besar. Aku udh coba diet sjk smp o_o tapi ga ngefek. Padahal ud diselingi olahraga juga.
Terus ada teman yang sarani pake abc acai berry, soalnya dia udah turun 8kg. Yaudah aku cobain. Eh tapi ya kok diakunya ga ngefek o.o
katanya dia emang ada jantung bedebarlah, hauslah, pipis2lah tapi sama akunya biasa aja o.o katanya jg makan dikit aja bs lgsg kenyang tapi diakunya ga juga. Fyi, aku tipe yg makan jarang tapi sekalinya makan banyak ._.
Bagusnya aku pake suplemen apa lg ni? Aku pen coba hoodia. Yg udh perna coba Share dong~ minta saran juga obat diet yang aman secara aku msh 17 ^^ anw, salam kenal semua!
hanebaro is offline   Quote
Dec 27, 2012, 03:37 PM   #5244

missthing's Avatar

Join Date: Nov 21, 2012
Posts: 26
Default

mamul, iya itu kebiasaan jelek makan buah dblender bareng susu,
dpt info disini
http://m.kompasiana.com/post/makanan/2011/02/09/penting-diketahui-kebiasaan-umum-yang-salah-dalam-mengkonsumsi-minumanmakanan/
ternyata bisa bikin diare, pantesan aja suka mules2.. malah sengaja bikin spy lancar bab
http://kautsarku.wordpress.com/2012/07/23/inilah-waktu-makan-buah-yang-benar/

baru melek food combaining, ada tv yg lg bahas.. baru tau jg klo protein hewani ga bagus dcomb sm karbo..
missthing is offline   Quote
Dec 27, 2012, 09:08 PM   #5245
Quartz

nTiiiT's Avatar

Join Date: Jun 18, 2011
Posts: 354
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet


To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
aiiihh seneng banget deh baca post kamu say,, komplit dan sehat
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

untuk pedoman teman2 penurunan berat badan yang sehat itu 2 sampai 3 kg per bulan, lebih dari itu bisa terjadi pengenduran di kulit dan memicu reaksi yo yo
sekedar informasi, tubuh kita itu dirancang supaya mudah beradaptasi,, dengan diet ketat tidak makan sama sekali atau menghindari makan besar, tubuh menyesuaikan dengan mengurangi masa kerja wajibnya, jadi kalori yang terbakar juga lebih sedikit
saran saya kurangi porsinya perlahan2 supaya terbiasa, dan biasakan makan dengan porsi kecil tapi sering misal 4 kali makan besar dengan porsi yang lebih kecil, dan hindari ngemil
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.



To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
kalo masalah susu dicampur buah bisa bikin diare itu karena sifat serat dalam buah yang memperlancar BAB ditambah intoleransi usus pada laktosa susu say,, bisa coba ngeblender buah dengan susu soya kok cmiiw~~
saya doyan bkin milkshake buah soalnya XD
nTiiiT is offline  
 
@@deecydeecy
Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet

xenical uda dinyatakan berbahaya lhoo,santer benget berita nya waktu 2010 lalu,ati2 milih obat....
Ada yg coba obat diet di guardia
W